Selasa, 18 Februari 2014

Kebersamaan di pagi yang cerah untuk Himakova

Kegiatan Family day sesi pertama telah dilaksanakan pada hari minggu 16 Desember 2014. Family day merupakan salah satu dari proker yang dinaungi oleh biro kesekretariatan  HIMAKOVA yang tiap tahunnya memang rutin dilaksanakan. Tujuan dilaksanakan kegiatan Family day ini adalah untuk menciptakan kebersihan pada sekertariat (tangkaran), bersama-sama melakukan kegiatan untuk memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa gotong royong sesama pengurus HIMAKOVA. Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan menjadi ajang berkumpul, silaturahmi, dan meningkatkan rasa kepedulian dan gotong royong demi menjaga kenyamanan tangkaran selain itu diharapkan juga dapat menciptakan keadaan yang bersih, nyaman dan kedepannya baik untuk menunjang kinerja anggota HIMAKOVA demi menghasilkan hasil kerja yang optimal. Sejak pagi dari mulai pukul 08.30 WIB para anggota kepengurusan HIMAKOVA 2013-2014 meramaikan tangkaran untuk melakukan kegiatan bersih-bersih tangkaran, pengecekan barang sekaligus nonton dan ‘ngerujak’ bareng.
Gambar 1. Anggota pengurus HIMAKOVA 2013/2014 berkumpul di lapangan DKSHE



Rangkaian kegiatan ini dimulai setelah resmi dibuka di lapangan DKSHE oleh ketua HIMAKOVA periode 2013-2014 dan ketua pelaksana. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan bersih-bersih yang dilakukan di bagian dalam dan luar tangkaran. Seluruh barang-barang yang berada di dalam gudang sekret dikeluarkan untuk dicek ulang dan dibersihkan. Sebelumnya sebagian barang-barang milik HIMAKOVA dan KP seperti terpal, dom, dan perkakas lainnya digunakan untuk kegiatan Rafflesia di CA Gunung Tilu sehingga perlu adanya pembersihan barang dan pengecekan ulang mengenai kondisi barang tersebut apakah masih layak digunakan atau tidak. Kegiatan bersih-bersih tangkaran selesai pada pukul 12.30 WIB.
            















Gambar 2. Kegiatan bersih-bersih di luar sekret

Kegiatan terakhir adalah nonton video kegiatan Rafflesia di CA Gunung Tilu dan kegiatan eksplorasi yang dilakukan KPG di Yogyakarta. BTP (bawah tangga perpus) merupakan lokasi yang dipilih sebagai tempat untuk nonton bareng. Tidak lupa juga konsumsi berupa kukil, gorengan dan tentunya rujak disuguhkan sebagai hidangan yang menemani kegiatan nonton bareng ini. Suasana kekeluargaan dan keakraban antar anggota pengurus sangat terasa disini. Kegiatan ini ditutup setelah keseluruhan rangkaian acara selesai dilaksananakan dan ditutup oleh ketua biro kesekretariatan. Semoga kegiatan Family day yang sudah dilaksanakan ini bermanfaat untuk kedepannya. Amiin J.









 Gambar 3. Nonton Video dan ngerujak bareng

Army Selvilia
Biro Kesekretariatan Himakova 2013/2014

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © HIMAKOVA | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top