Kamis, 12 April 2012

Upgrading HIMAKOVA 2012

Sabtu, 3 Maret 2012, Biro Pengembangan Sumberdaya Manusia (PSDM) Himakova IPB mengadakan acara UpGrading bagi seluruh pengurus Himakova angkatan 46 dan 47.Acara yang dikemas di dalam ruangan RK X 202 ini membawa sebuah tema besar yang ingin di capai oleh kepengurusan kali ini yaitu “Solidaritas dalam totalitas dan loyalitas untuk bekerja di Himakova”. Acara ini tepat dimulai pukul 08.00 dan dibuka dengan lantunan ayat suci Alquran.Kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Pembina Himakova Dr. Ir. Abdul Haris Mustari M.Sc.F. Sesi selanjutnya dari acara ini adalah talk show yang bertemakan “Motivasi dan Semangat Berorganisasi”. Di sesi pertama ini, diisi oleh Achmad Deni S.Si yang juga merupakan Wakil Presiden Mahasiswa IPB tahun 2009. Pada sesi kali ini menekankan kepada semuanya bahwa sebagai seorang mahasiswa, kita harus lebih bisa membuka mata lebar lebar bahwa negeri kita saat ini masih sarat dengan masalah masalah besar.
Sesi kedua adalah saatnya untuk menambah militansi para pengurus karena ada sesi ini tema besar yang disampaikan adalah “Himakova dan Militansinya”. Sesi kali ini diisi oleh Yasser Pramana, S.Hut yang juga merupakan mantan Ketua Himakova tahun 2010. Beliau menjelaskan bahwa Himakova sangat membutuhkan loyalitas dan totalitas dari seluruh anggotanya karena nantinya akan sangat banyak juga ilmu yang bisa didapatkan di Himakova.Selain itu, Himakova ke depan juga diharapkan dapat lebih profesional dan muncul ide ide kreatif yang lebih luar biasa untuk kemajuan Himakova ke depannya.
Acara yang di hadiri oleh 113 orang pengurus ini juga diisi oleh berbagai macam games games menarik yang bertujuan untuk lebih mengenal kembali pengurus Himakova saat ini. Akhirnya acara ini ditutup tepat pukul 12.30.Semoga ke depan Himakova dapat menjadi garda terdepan dalam upaya konservasi di Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © HIMAKOVA | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top