Kamis, 12 April 2012

SIMAKSI (Silaturahmi Mahasiswa Konservasi)




Silaturahmi mahasiswa konservasi (Simaksi) merupakan sebuah acara dari program kerja biro kekeluargaan Himakova. Acara ini rutin diadakan untuk menyambut mahasiswa baru angkatan 48. Selain itu, Simaksi memiliki tujuan untuk mengenalkan dan mengakrabkan angkatan termuda (48) dengan Himakova. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa dan alumni serta civitas akademika DKSHE.
Acara simaksi diadakan pada hari Rabu, 7 Maret 2012 di Auditorium Silva Pertamina. Tema yang diusung adalah Bersama Berdiri Menyatukan Hati Dalam Ikatan Konservasi. Maksud dari tema tersebut adalah untuk menanamkan pesan bahwa sebagai konservasionis, kita memilki peran yang sama sehingga dapat menyatukan hati untuk memperjuangkan konservasi.
Acara ini dimulai pada pukul 19.20 WIB berbagai macam acara disajikan mulai dari sambutan, pemutaran video, kreatifitas angkatan dan sharing dengan dosen dan senior. Melalui kegiatan ini diharapkan tumbuh rasa keingintahuan yang mendalam mengenai DKSHE khususnya angkatan 48, acara ini berakhir pada pukul 21.30 WIB dan dihadiri oleh 237 undangan.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © HIMAKOVA | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top