Senin, 11 April 2011

SIMAKSI 2011

SIMAKSI 2011


Simaksi (Silaturahmi mahasiswa konservasi) adalah suatu kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Acara ini dibuat salah satunya adalah untuk mengakrabkan sesama civitas mahasiswa konservasi sumberdaya hutan dan ekowisata khususnya mengenalkan DKSHE kepada mahasiswa angkatan 47.

Simaksi kali ini dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2011 yang bertempat di Dar 1 dengan undangan terdiri dari dosen, staf/pegawai, dan mahasiswa KSHE, angkatan 47, serta alumni KSHE. Acara ini dimulai pukul 19.00 sampai 21.30 WIB dengan tema “Warna-Warni Tali Silaturahmi Mahasiswa Konservasi” dan konsep color full yang menggambarkan keceriahan. Diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Maria etna dan Rio Priyo kemudian kata sambutan oleh ketua panitia yaitu Irvan, selanjutnya oleh ketua Himakova yaitu Nararya Gunadarma dan berakhir dengan pembukaan secara resmi oleh bapak Sambas Basuni selaku ketua departemen KSHE.


Susunan acaranya antara lain: Penampilan kreativitas angkatan 47, diskusi dan Tanya jawab mengenai departemen KSHE beserta Himakova oleh dosen KSHE yaitu bapak Sambas Basuni, Abdul Haris, Bapak Ervizal Amzu, serta Bapak Agus Hikmat yang dipandu oleh moderator yaitu Rifki Abdillah. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film Himakova yang diselingi dengan penampilan kreativitas angkatan 43, 44, 45, dan 46. Acara penutup yaitu bernyayi dan bergoyang dandut bersama. Acara yang menyenangkan ini berakhir pukul 21.30 WIB yang ditutup oleh MC (Maria dan Rio).

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © HIMAKOVA | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top